BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

About Me

Foto saya
Nama gue Verly Citra Anindya. Gue biasa d panggil Verly. Sekarang gue duduk di kelas 9smp., gue sekolah d SMPN9 Surabaya.

Senin, 04 Oktober 2010

Slamad Jalan alm. Fajar Mulia Ramadhan





Tepat tanggal 2 oktober 2010 kira" j 7 pagi lah. Mas Fajar menghembuskan nafas terakhirna. Kereta komuter jurusan porong-surabaiia (kalo ga salah) lewat di rel KA d jalan Ngaglik, Surabaya. Menurut sumber" yang aku baca sih kata na mas fajar brenti tepat 1/2 meter dari rel. Trus banyak yang udah ngingetin mas fajar, tapi mas fajar kaeag na sih gak denger. Mbag Lolita Pitaloka (pacar mas fajar) udah sempet ngingetin mas fajar buat mundur tapi mas fajar ga denger. Kereta api kan ada magnet na, secara otomatis motor vixion (lbih gedhe dari bdan na mas fajar) ketarik dan mesin na pasti mati. seandaina waktu itu mas fajar pergi ninggalin motor na mungkin dia akan selamat.
Tapi tuhan berkata lain. Mas fajar emank di takdirkan pada hari itu untuk menghadapNya. Badan mas fajar terseret 20 meter dari TKP. Bayangin coba kalo badan loe keseret segitu jauh na....!!! Gila kan...!!! Kalo mas Fajar idup ituh mungkin muzizat dari tuhan. Tangan kanan & kaki kiri mas fajar patah (kalo gak salah), gak kalah ama muka na. Tadi sih aku baca d koran kata na muka na remuk. Gila voto na mas fajar d tuh koran serem banget muka na kliatan item trus remuk. Kata seseorang waktu ituh mas fajar masuk k bawah lokomotif kreta na. Bayangin cuyy....!! kalo badan loe masuk k bawah lokomotif.
Alm. Fajar Mulia Ramadhan smoga kamu tenang di sana :)
Moga amal ibadahmu d trima & dosa" mu d ampuni oleh yg d atas
amiinnn......
Dan buat mbag Lolita, yg sabar ya mbag. Allah pasti menyimpan rahasia d balik semua ini.
aku yakin cinta mbag Lolita ama mas Fajar akan abadi slama na......
amiiiinnn......

0 komentar: